M-Slaz Dibaderol 89000 Bath? MT-15 Berapa?




image

Macantua.com – Denger kabar dari Thailand kalau Yamaha M-Slaz akan dibanderol dengan harga fantastis yakni 89000 bath alias kalau dihitung Rp.400 per Bath sekitar Rp. 35,6 juta. Gile mahal amir cuy…..

image

Bagaimana dengan di Indonesia? Nah ini yang jadi pertanyaan banyak pihak. Akankah si motor naked keren ini akan dibanderol dengan harga sama? Lebih murah? Atau justru malah lebih mahal dari di Thailand sana?

image

Kalau dengan harga yang sama dipastikan sang MT15 alias M-Slaz memang tidak akan mengganggu pasar R15 dan New Vixion advance. Tapi dengan harga yang relatif tinggi ini akan membuat MT15 terkesan overprice! Meski kita tau ada beberapa upgrade seperti LED lights, transmisi 6 percepatan dan tentu saja Upside down suspension yang dijadikan part aseli alias stock si motor. Tapi apakah yakin laku?

Yah kita tunggu saja harga M-Slaz atau MT15 versi Indonesia ya… Siapa tau YIMM berbaik hati dengan meletakkannya diantara R15 dan New Vixion Advance agar tetap bisa bertahan dari serangan Sport Honda. Ciao…








27 Comments

  1. Jangan sampe YIMM bikin blunder macam R25 dalam ngebandrol motor sportnya. Bisa-bisa gak laku lagi !!! Ingat motor streetfighter sebagus apapun di Indonesia kurang diminati. Kalah laku sama full fairing. Jadi pinter-pinter nyeting harga !!!

  2. Disana juga kan di atas r15 yg penting dibawah 30jt harganya, tapi menurut prediksi murahan si COCODOT harga mt 15 adalah 27jt-28jt hihihi…

Leave a Reply