Tenyata Begini Yamaha M-Slaz 150 alias MT15? Kok Ada Yang Kurang Greget Ya?




image

Macantua.com – Sudah jelas gamblang ga pake tutup tutupan penampakan Yamaha M-Slaz Thailand yang disinyalir produk yang sama dengan MT15 yang selama ini beredar di area Jatibarang Pantura.

image

Ada dia warna yang diunggah pada group R15 Thailand ini. Yang pertama berwarna merah hitam dan yang kedua berwarna silver dengan paduan lime green pada bagian tanki.  Perbedaannya hanya striping serta penambahan handguard pada varian berwarna merah. Mungkin ini versi modifikasi  dari M-Slaz 150 kali ya….

image

OVERALL semuanya OK. Yang kurang enak dipandang mata adalah bagian headlamp dimana lampu berada tersembunyi “ndlesep” tidak sejajar dengan covernya. Sekali lagi Yamaha kirang peka pada bagian Headlamp yang merupakan wajah dari sang motor.

Last, kalau dijual di Indonesia kira kira budgetnya berapa ini? Ayo siapkan tabunganmu, awal tahun bakal rilis juga di Indonesia…..








36 Comments

  1. Sepakat sama macan tua….area headlam malah wagu…terlalu rame spt modifan …masih bagusan punya KLX
    Tp sabodo teuing…toh aku ga mau beli…
    Secara RX King nggonaku lebih josss…
    palingan USD nya yg harus di inden…

  2. Kasian yamaha suzuki,dan merk lain belom launching udah dicari” kelemahannya,abs murahlah,headlamp anulah,seharusnya penulis otomotif lebih kritis masalah FUNGSI.

  3. Kesannya jadi lampu yg atas yg jadi lampu utama..
    Trus cover speedo bikin gede kepala..
    Ga tau sudut yg laen…
    Jadi beda ama teaser yg maren..
    Mestinya dibikin simple aja tuh cover speedonya..
    Jarak yg jauh hl ama spedo emang resiko lampu model gt.. tutup plat nomer

  4. Bagaimanapun bentuknya, sebagus apapun disainya kalao mereknya yamaha pasti ada saja yg mencela. Beda sama honda, biarpun ala kadarnya tetep banyak yg memuji.

  5. Posisi jok boncenger terlalu nungging untuk motor kelas streetfight, sama sekali nggak nyaman buat pembonceng, apa kabar pantat & pinggang buat touring boncengan…hmmmm

  6. ntar juga YIM jual lowering kit utk nurunin bokong tuh motor yg nungging lebay, mayan utk penghasilan tambahan bagi YIM hehehe

Leave a Reply