Full Size Supermoto : New Dtracker 150 Facelift Launching




image

Macantua.com – Hari ini Senin 3 Agustus 2015 jadi hari bersejarah buat Kawasaki yang “mendengar jeritan kata hati konsumennya” dengan meluncurkan versi facelift dari Dtracker 150. Yup, full size Supermoto! Kalau selama ini kita kenal Dtracker adalah Supermoto versi tanggung dengan ban ukuran ring 14″, kini Supermoto dari Kawasaki ini hadir dengan ban berukuran rim 17″ dengan nama New Dtracker 150.


image

Ternyata ga hanya ukuran ban yang berubah lebih besar yang menjadi pembeda Dtracker 150 dengan New Dtracker 150. Banyak bagian dari versi terbaru Dtracker 150 mendapatkan sentuhan baru dari Kawasaki. Mulai dari Headlamp, Speedometer, Mufler, Shroud, meski yang paling kental kentara adalah bentuk shroud yang tampak paling dominan berbeda.

   
 

image

Pilihan warna pun kini semakin bertambah. New Dtracker 150 memberikan beberapa pilihan warna. Hijau hitam, hijau putih, orange putih, kuning hitam, sumpah makin macho..

   
 

image

Nah bicara soal harga Kawasaki New Dtracker 150 ini dibanderol dengan harga kompetitif yakni Rp. 28.900.000 untuk versi standar dan Rp. 29.900.000 untuk yang Special Edition. Gimana sob? Ga perlu modal duit tambahan buat ganti rim dan ban ke 17″ lagi kan? Ciao….

   
 

image

image

image

image

image

   
 

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.