Bikers Bersatu Motor Curian Ditemukan




image
Z250 curian ditemukan di cianjur

Macantua.com – Baca sebuah postingan di salah satu grup di facebook Honda Tiger yang berisi tentang ditemukannya sebuah motor curian di daerah Cianjur. Sebuah Kawasaki Z250 berwarna hitam ini ditemukan meski dalam kondisi mengenaskan.

Menurut informasi yang ane baca dari komen yang ane baca, berikut kronologis motor 250 twin silinder tersebut ditemukan :

Ini kata ownernya bro andhika dari grup ninja 250.

Dears

Alhamdulillah masih rezeki…Berkat doa n support dari semua…terutama bro Adhi Cianjur Tiger Club atas informasinya..

FR
Motor digadai pelaku dikawasan cipanas sebesar 5juta rupiah..berbekal informasi akurat, ane berangkat bawa tni 2 orang untuk jaga2…namun memang niat ane damai baik2 krn ini penadah bukan pelaku utama..

Awal sang penadah datang ketempat janjian tidak membawa motor…mereka minta tebusan 5juta dulu baru motor dilepas…ane masih tahan emosi n berfikir jernih..Mau diacak2 tni tp ini dikampung mereka…akhirny ane nego ane bayar 1juta ane bawa motor tp stnk tinggal..

Negosiasi alot akhirnya mereka setuju…ane akan bayar sisanya begitu reza bayar..

Kondisi motor sangat memprihatinkan…mesin ga enak, berasa bgt habis jalan jauh dri malang..km naik 2000an km…motor dekil..trus spatbor blakang b plat nomor hilang…menurut penadah kondisi sudah begitu dri awal…

Sy belum ketemu dengan pelaku utama namun msh bs contact n berjanji mw bayar tebusan itu…

Sy tidak akan lanjutkan ke polisi namun akan menjadi pelajaran berharga bagi saya..

“Don’t trust to much”

“Beware with this guy”

Once again thanks all for everythink

Well buat rekan semua yang sayang motornya jangan terlalu percaya sama orang atau teman yang meminjam motor karena bisa saja mereka gelap mata dan melakukan tindak kriminal seperti yang terjadi pada cerita di atas. Baidewey Polisi kemana ya???
Ciao…







15 Comments

  1. Itu yg dilakukan korban udah ‘bener’…diselesaikan sendiri setengah ‘baik-baik’ kalau pake ‘jalur hukum resmi’ malah jadi berlarut-larut rugi waktu dan uang lebih banyak….si penadah pasti di tangkep, motor disita sebagai barang bukti….dan yg jelas sulit diproses lebih lanjut karena stnknya kan ada di pelaku/penadah…kalau diasuransi jelas ditolak karena masuk ke pasal penggelapan bukan pencurian….

Leave a Reply