Kendaraan Warna Hitam Itu Memang Menggoda

image

R25 Modifikasi Black and carbon look

Macantua.com – Memiliki sebuah kendaraan mungkin biasanya dipilih berdasarkan spesifikasi mesin, power, torsi, model, kenyamanan dan lain lain. Tapi ga jarang para pembeli juga ga perduli dengan hal hal di atas. Asal mereka suka, beli. Dan biasanya warna menjadi salah satu penggoda buat menjadikan seseorang tertarik untuk membeli.

Begitu juga dengan ane, entah kenapa faktor power tidak begitu membuat ane tergoda. Mungkin tampilan alias tampang yang bisa membuat ane tergoda “lebih” beaar. Yup, mungkin power besar saat ini bukan menjadi prioritas ane yang lebih jarang bertemu dengan waktu luang untuk memacu kendaraan. Power seolah menjadi “hantu” yang justru menakutkan saat ane melihat kondisi jalanan saat ini yang jauh dari kata kondusif.

Nah tampilan dan kenyamanan yang kini mungkin jadi target dalam memilih kendaraan selanjutnya. Mungkin faktor U juga sedikit berpengaruh di dalamnya kali ya. Sempet beberapa kali mencoba unit unit motor baru yang baru terlempar ke pasar tapi masih belum menemukan yang sreg karena faktor “nyaman” sang unit. Tapi entah kenapa, warna hitam selalu dapat menggoda bahkan menarik perhatian mata ane.

Hitam mungkin bagi sebagian orang terkesan angker. Tapi di balik warna hitam ini ane justru menemukan sebuah rasa pas dengan mata. Terlebih kalau hitam yang disuguhkan pabrikan benar benar “wet look”. Makin saja mata ini melotot memperhatikannya. Dan ini ga cuma terjadi di roda dua, roda empat pun ane merasakan hal yang sama. Hitam itu terlalu menggoda.

Walau demikian, memang harus diakui warna hitam itu memang memberikan sebuah ekstra perhatian untuk menjaganya. Warna hitam biasanya cendrung lebih gampang kotor, warna hitam cenderung lebih gampang terlihat goresan, dan warna hitam cendrung lebih gampang terlihat bladus. Debu menempel sedikit saja pasti nampak jelas di atasnya. Kesan glamour nya langsung lenyap dan berganti jadi “mbladus” saat sang kendaraan tertutupi debu. Tapi justru inilah tantangannya, meski ane selalu gagal melakukannya karena keterbatasan waktu untuk melakukan perawatan ekstra untuk Maung yang juga berwarna Hitam. Hahahhaha….

Nah buat sobat semua, gimana dengan kamu??? Apakah “hitam” juga menggoda “mata”mu??? Atau lebih baik cari pilihan warna lain agar bisa ga terlalu ekstra dalam merawatnya??? Monggo komentarnya….

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di hobby, mazda, mobil, motor, opini pribadi, penampakan dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

44 Balasan ke Kendaraan Warna Hitam Itu Memang Menggoda

  1. prasetyo676 berkata:

    ane silver aja deh… 🙂

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    Waduh kuduna skedul malah bijil

    Suka

  3. Kobayogas berkata:

    Saya kapok pake hitam…

    Suka

  4. Irawan berkata:

    Setuju… Hitam memang “sesuatu” :mrgreen:

    Suka

  5. wtf170 berkata:

    putih….
    mewah dan bersih

    Suka

  6. potretbikers berkata:

    JuLe saya juga hitam,om…. 😉

    ————————

    First Ride Impression Suzuki Address 110 Fi – http://wp.me/p3F1M1-F5

    Suka

  7. mbah uip berkata:

    pantasan saja motor si macantua hitam… makanya langsung terkejut ketika ane kirim gambar black r25 … nghohaahaaa…. :mrgreen:

    Suka

  8. fa74 berkata:

    Kuning kayak Rossi

    Suka

  9. Persneleng-Netral berkata:

    dulu suka hitam, tp sekarang ud bosan..

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.