Nih Bukti R25 Masih Ditest!!!!!




image

Macantua.com – Sudah beberapa kali ane posting tentang R25 yang melakukan test pada malam hari disini dan siang hari disini. Mungkin banyak yang menyangkal bahwa berita yang ane sebarkan adalah HOAX karena ga melampirkan gambar atau foto actual kejadian.

Nah kali ini ane kembali bertemu sang kuda besi berkondom ini di pom bensin Kawasan Industri Kota Bukit Indah milik Juragan kawasan Ndesoedisi. 3ekor motor yang sama yang ane liat beberapa waktu lalu kini menampakkan diri kembali… Sebuah bukti bahwa memang sang kida besi masih melewati beberapa test. Untuk apa??? Tebak tebakan lagi yuuuukkk….







43 Comments

  1. saya sudah 3x lihat ni motor lg di test di jalan pak, 2x di jalan wanayasa dan kemarin saya lihat di sadang (sebelum STS sadang). 3 unit R25 + Rider dgn wearpack full.

  2. sama seperti 2-3 tahun lalu
    sering lihat mx, vega / mio di test di sekitar pondok kopi, cakung dsk
    pernah tanya sama tester nya, kenapa test motor yg dah diproduksi, alasannya utk test part & oli dr vendor yamaha 🙂

Leave a Reply