Ambisi + Kesalahan Kecil = Ndlosor……




image

macantua.com – Marc Marques, seorang pembalap muda asal Spanyol ini sejak awal musim 2014 merajai motogp dengan meraih 6 pole dan 6 podium utama pada 6 race…. Spectakuler? pasti… tapi sayang sekali pada kali ini pole position harus dia relakan jatuh pada rekan setimnya Dani Pedrosa.
Sejak awal qualification si baby alien ini sudah memimpin dan berhasil mencatatkan waktu tercepat dan memastikan dia pole untuk ke 7 kalinya. Tapi naas dialami ia harus terjatuh dan terhempas bersama RCV tunggangannya di tikungan pertama Catalunya. Catatan waktu 1.41 pun berhasil disodok kedua rekan senegaranya Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Marc sendiri mencoba bangkit dari jatuhnya dan mengganti tunggangannya tapi sayang catatan dan posisi pole sudah tidak bisa diraih.
Akhirnya Dani Pedrosa disusul oleh Jorge Lorenzo dengan senang hati mengisi pole 1 dan 2. Kesalahan kecil ini mungkin terjadi akibat ambisi si Baby Alien untuk kembali memecahkan rekor sirkuit yang sebelumnya dan saat ini masih dipegamg oleh Dani. Dia mengakui dan akhirnya meminta maaf pada segenap tim Repsol Honda akibat kejadian ini yang mungkin mengecewakan Tim nya…
Apakah si semut merah ini bisa berhasil podium utama di seri kandang ini? atau mungkin malah harus ndlosor akibat beban ambisi yang ia targetkan??? mengingat Spaniard lainnya mengisi grid alias front row di balapan besok sore (Waktu Indonesia Barat). Kira kira apa menurutmu sob?

any advice????

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.