Balik Kandang….

Assalamualikum
Setelah perjalanan panjang yang melelahkan. Ane sampe juga di Bandung Senin jam 10 pagi. Seperti biasa, kendala perjalanan terjadinya di pelabuhan Bakauheuni-Merak yang selalu antri saat kapal mau bersandar. Setelah jam 12.30 kapal berlayar jam 3.30merapat. Langsung dapat bis. Eh dilalah bis nya malah ngetem di terminal Serang sampe jam 7pagi…. Yasudah nikmati saja.
Seharian istirahat dilanjut silaturahmi keliling keluarga dari mulai paman bibi sampai kakek nenek yang ada di Bandung. Sampai dengan selasa pukul 12.00 ane memutuskan untuk kembali ke Purwakarta, kota tempat ane cari nafkah. Perjalanan pun di mulai.
Keluar komplek langsung menuju Jalan Sukarno Hatta alias by pass. Kondisi ramai lancar. Jalan didominasi oleh kawanan mesin beroda dua. Wus wus wus mulai dari matic bebek sampe batangan lengkap. Dari yang solo riding kaya ane sampe yang rombongan ada. Dari yang single sampe yang riding full keluarga besar terlihat hahahahaha. Masuk batas kota Cimahi konsentrasi kendaraan masih sama. Sampai akhirnya penumpukan terjadi di Padalarang. Tepatnya pertigaan pasar Padalarang. Lepas pasar kondisi lantjar djaja….. Beberapa motor batangan ane salip. Tujuan awal Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat. Sampai disana silaturahmi dulu. 30 menit langsung pamit. Tapi apa yang ane dapatin. Tutup alias cover magnet ga pada tempatnya Damn!!!!

image

Lenyap... Jd bolong

Ga banyak bicara langsung starter baea motor ke bengkel terdekat. Barang kosong. Ane menuju ke arah Cikalong. AHASS nya Tutup sodara sodara…. Cari bengkel yang sedikit nbesar. Part tersedia tapi deratnya beda….waduh… Prrjalannan terpaksa dilanjutkan dengan rpm rendah dan kecepatan maks 40kmph. Sampai di Cianting ane masuk ke AHASS cianting. Masih ramai sob… Pelayanan ramah tapi part tidak tersedia… Ampuuuuunnnnnn. Lanjut jalan ke Purwakarta aja kalo gitu. Akhirnya sampai di Purwakarta. Mampir di MYshop barang kosong. AHASS samping nya anr masukin jawabannya sama… Meluncur lagi ke AHASS deket jalan beringin TUTUP!!! Gimana nih ngahaem part kok ga ready sih? Akhirnya dengan kondisi deg2an takut abis oli ane menuju bengkel langganan. Yang tersedia cover berbahan plastik subtitusi punya supra kayanya. Untuk yang alumunium gada. Jadi terpaksa sementara pasang dulu deh.

image

Plastik dong...

Kekecewaan ane pada ketersediaan part Honda. Ya walau part ane bukan masuknya di katagori fast moving tapi kenapa gada 1pcs pun. Ampun….
Elus2 Maung trus elus2 dada deh…. Semoga nanti part yang ane cari bisa ada. Ane dah request sama mekanik bengkel ane buat cariin part tersebut. AHM piye iki??????

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di opini pribadi. Tandai permalink.

14 Balasan ke Balik Kandang….

  1. Aa Ikhwan berkata:

    semoga dpt part yg ajibnya 😀

    Suka

  2. megalodon150 berkata:

    kang punya temen yg mau jual footstep tiger 2000 orsi ?

    Suka

  3. Mas Sayur berkata:

    pernah ngalami duluuuu…sekali..
    karena nggak nemu barangnya,akhirnya pakai tutup klepnya honda grand… 😉 persis masuk…tapi ya..nonjol gitu 😀

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.