Suzuki…. Riwayatmu kini….




Suzuki….ga mungkin klo ga knal brand satu ini… Sebuah brand yang sudah lama malang melintang di dunia otomotif roda dua maupun empat. Bahkan saat pertama kali mencoba menunggangi motor pun saya pakai Suzuki. Sebuah motor kepunyaan ayah saya yang boleh dibilang tua, tapi tetap Suzuki. Sebuah motor Suzuki family 80. Waktu itu saya masih kelas 3 SD. Hahahahaha….

image
Poto dpt nyomot dr blognya touringrider

Kembali ke Suzuki. Dulu, Suzuki menjadi salah satu brand ternama dengan banyaknya produk unggulan. Sedikit flashback, hampir tiap hari ada acara kuis di tv yang sponsor utamanya adalah Suzuki dengan salah satu produk 4tak unggulannya saat itu “Shogun110″. Nama kuisnya pun sampai saat ini masih teringat : tet tet greng greng Shogun kalo ga salah…. Suzuki berjaya dan berkembang dengan tagline ” Inovasi tiada henti”.
Tapi lain dulu lain sekarang, Suzuki dulu pun bukan Suzuki sekarang. Nama besarnya dulu di roda dua tidak seperti sekarang yang hanya berkesan pasrah pada pasar. Mati segan hidup tak mau, mungkin itu kata yang tepat. Inovasi pun seolah terhenti. Sebuah pertanyaan besar yang harus dijawab oleh Suzuki saat ini : “Apakah akan terus begini?”. Semoga jawabannya adalah “Tidak” dan Suzuki kembali melakukan ” Inovasi tiada henti “. Semoga!

Salam….

Any advice?

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







10 Comments

  1. Dari bentuk sama mesinnya motor itu sekelas Astrea mas. Tapi sayangnya, banyak yg ga diurus sama empunya alias ngejogrog gitu aja.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.