Sejenak kembali ke masa kecil (taman kanak-kanak)




Salamualaikum…..

Mulai belajar ngetik lagi ahhhh…….kali ini saya cuma mau share sebagian keusilan tangan saya yang kayanya harus disekolahin ulang hahahahaha….balik ke jaman taman kanak-kanak…yaitu menggambar tangan hehehehehehehe…cuma bedanya medianya nambah xixixi :)….

Berawal dari penyakit turunan keluarga GL yang menjangkiti kendaraan operasional harian saya Si Maung (a.k.a Honda Tiger 2000 keluaran 2001)….FUEL TANK BOCOR!!!! (gausah dijelasin juga semua org udah tau penyakit GL series yang satu ini…..) setelah Si Maung menyentuh umurnya yang ke-12 tahun 2012 kemarin…awalnya hanya satu sisi, setelah ditambal beres minggu depannya pindah ke sisi yang lain walhasil “lambung” Si Maung mau gamau saya ganti dengan yang baru (walau produk Lokal hehehehehe)….

Image

Pulang dari bengkel langganan kondisi masih muluss lus lus lus…..tapi kok kayanya ada yang kurang ya???????

Akhirnya muncul ide saat jam sudah menunjukkan 23.30 Waktu Indonesia Bagian Kosan…. Taraaaaaaaaaa…………………….googling dlu ah sambil cari motif apa yang bagus…..akhirnya keingetan dulu pernah bikin Scotlite cutting dengan gambar Logo Anime Jepang yang ane sukai….akhirnya ga ambil lama lagi langsung Browsing lewat si kecil item ACE2…dapet deh gambarnya…..

ImageImage

Proses menggambar ulang dilakukan….(sambil nyontek dari layar si item)….tadinya cuma ambil logonya doang, tapi berhubung sisi kiri masih kosong jadi ane gambar ulang lagi deh huruf kanji sama kepala si tokohnya doang (masih nyontek juga…..).

Gambar sudah beres, tinggal ngambil stock scotlite sisa yang ada dikamar….dtempelin dulu sama gambar yang tadi dah dibuat ya….baru proses pemotongan dengan cutter dan gunting dilakukan…..dan akhirnya…..tempellllllll……………………………..taraaaaaaaaaaaa…… jadinya gini nih…..

Image

Alhamdulillah jadi juga setelah kurang lebih 2 jam bergumul dengan gunting, kertas, cutter, pensil, penghapus dan kawan-kawannya…(bahasanya…Lebay) dan hasilnya lumayanlah, enak buat dilihat dibanding polos bin mulus….. any advice?????

Wassalam…

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







3 Comments

Leave a Reply